site hit counter

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi Atas Dugaan Berzina


Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi Atas Dugaan Berzina – Hal tersebut dikarenakan Vicky mengetahui istrinya sedang bersama pria lain.

LAMBE.news – Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada Senin dini hari (19/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan Vicky mengetahui istrinya sedang bersama pria lain.

Buntut dari penggerebekan, komedian satu itu akhirnya melaporkan Angel ke SPKT Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan dengan pasal perzinahan.

“Pada Senin ini Vicky resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi diduga pasal 284 yaitu perzinahan,” kata Marloncius Sihaloho selaku kuasa hukum Vicky ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang.

 

 

2. Sudah Melakukan Pengintaian

Vicky Prasetyo mengaku sudah melakukan pengintaian sejak lama. Namun ia tidak mau membocorkan dari mana info tersebut didapat. Termasuk saat melakukan penggerebekan dini hari tadi.

“Curiga sudah dari beberapa hari lalu. Ada lah (sumber informasi).
Saya tahu, makanya sampai benar-benar saya berani untuk menggerebek itu. Pasti saya sudah punya bukti yang kuat,” jelas Vicky.

Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Polisi Atas Dugaan Berzina

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *