site hit counter

Trump vs Obama Di Babak Akhir Pemilu As 2018

Trump vs Obama Di Babak Akhir Pemilu As 2018

Trump vs Obama Di Babak Akhir Pemilu As 2018 – Presiden Donald Trump dan mantan Presiden Barack Obama saling bertukar ‘serangan demi serangan’.

Ketika mereka berpidato di hadapan sejumlah massa pendukung Partai Republik dan Partai Demokrat, pada babak akhir kampanye pemilu paruh waktu (mid-term election) Kongres AS.

Sebelum pemungutan suara dilaksanakan esok, 6 November 2018.

Di Georgia dan Tennessee pada hari Minggu, Trump membanggakan ekonomi AS yang semakin baik, dan dalam sebuah pesan yang dirancang.

Untuk mendorong basis Partai Republik ke tempat pemungutan suara.

Ia menakut-nakuti tentang skenario apa yang akan diambil oleh Kongres AS pada isu-isu krusial seperti imigran, jika Partai Demokrat memenangi mid-term.

Di Indiana dan Illinois, Obama mengecam Partai Republik karena “secara terang-terangan, berulang kali, dan tanpa malu-malu berbohong”.

Tentang upaya mereka untuk mencabut undang-undang jaminan kesehatan nasional Affordable Care Act atau Obamacare.

Ia juga menyerang Trump dengan isu imigran yang menuju perbatasan AS di Meksiko dan menuduh “mayoritas” politisi Republik sebagai “koruptor”.

Pidato itu disampaikan sebagai bentuk dukungan terhadap kandidat Kongres AS dari Republik dan Demokrat yang akan bertarung di mid-term esok.

Sementara Obama menyatakan dukungannya kepada Stacey Abrams (Georgia), Andrew Gillum (Florida), Krysten Sinema (Arizona) yang maju mewakili Partai Demokrat.

Mengangkat isu imigran, Trump mengatakan bahwa Partai Republik akan terus mengawal pembangunan tembok di perbatasan AS-Meksiko.

Duna menghalau orang-orang yang akan masuk ke Negeri Paman Sam.

“Anda melihat kawat berduri naik. Kita punya kawat berduri. Karena Anda tahu apa? Kami tidak akan membiarkan orang-orang ini menyerbu negara kami,” katanya di Georgia.

Trump vs Obama Di Babak Akhir Pemilu As 2018

Sementara itu, Obama berusaha untuk mendulang dukungan kuat kepada pemilih kulit hitam di Indiana.

Dalam sebuah pidato di kota kecil Gary, Indiana, Obama menyuarakan dukungannya kepada Senator Demokrat Joe Donnelly.

Di mana partai itu berharap untuk menggulingkan gubernur dan beberapa anggota kongres yang saat ini tengah dikuasai oleh Partai Republik.

Dia menanggapi retorika Trump tentang isu imigran.

Karena ketika mereka mencoba mengalihkan perhatian Anda dengan semua hal ini, mereka merampok Anda.

mereka memberikan potongan pajak kepada teman-teman miliarder mereka … kemudian mereka menyabotase perawatan kesehatan Anda. Anda tidak bisa jatuh untuk itu. ”

BACA JUGAApple Hadirkan Face ID Versi Baru Iphone 2019

Trump vs Obama Di Babak Akhir Pemilu As 2018

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *