site hit counter

Soal Mayat Dicor, Polisi Kembali Temukan Potongan Tulang Manusia


Soal Mayat Dicor, Polisi Kembali Temukan Potongan Tulang Manusia – Tulang: Polisi kembali menemukan tulang di lokasi penemuan mayat.

LAMBE.news – Polisi menemukan potongan tulang manusia di lokasi ditemukannya mayat yang dicor di dalam drum, di bawah jembatan Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (27/10). Tulang-tulang ini ditemukan setelah kepolisian mendapatkan laporan masyarakat adanya potongan tulang manusia.

Setelah dilakukan penyisiran, sejumlah potongan tulang tersebut lantas dibawa ke RSUD dr Moewardi guna pemeriksaan lebih lanjut. “Awalnya ada informasi dari warga yang mengatakan bahwa di lokasi masih ada tulang manusia, kami langsung datang ke TKP dan benar ada beberapa tulang manusia,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Grogol, Iptu Siswanto.

Tulang-tulang tersebut masih menempel pada cor seperti saat ditemukannya mayat, Jumat (26/10) sore. Tetapi, Siswanto belum bisa memastikan apakah tulang tersebut masih menjadi bagian dari tulang mayat yang ditemukan dicor di dalam drum.

Baca juga: Disney Kenalkan Game Terbaru Epic Quest di Indonesia ComicCon 2018

 

 

DICOR: Warga Grogol, Sukoharjo digemparkan adanya penemuan mayat yang dicor di dalam sebuah drum. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemulung. (Ari Purnomo/JawaPos.com)
DICOR: Warga Grogol, Sukoharjo digemparkan adanya penemuan mayat yang dicor di dalam sebuah drum. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemulung. (Ari Purnomo/JawaPos.com)

 

Maka dari itu, pihaknya akan memeriksa dan memastikannya. Setelah dipastikan tulang tersebut bagian dari tulang mayat yang ditemukan barulah tulang itu dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami pastikan dulu apakah tulang ini sama dengan tulang mayat kemarin. Barulah kami kirim ke RSUD dr Moewardi,” katanya.

Sebelumnya, tim forensik dari RSUD dr Moewardi Solo sudah melakukan pemeriksaan forensik terhadap tulang mayat yang ditemukan dicor di dalam drum. Dari hasil pemeriksaan tersebut dokter forensik tidak mendapati adanya kerusakan atau trauma pada tulang. Tetapi, pihak rumah sakit tidak bisa memastikan mengenai penyebab kematian korban.

 

Soal Mayat Dicor, Polisi Kembali Temukan Potongan Tulang Manusia

 

 

Artikel Asli

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *