site hit counter

Shaqiri: Bermain di Kandang Napoli Selalu Sulit

Shaqiri: Bermain di Kandang Napoli Selalu Sulit

Shaqiri: Bermain di Kandang Napoli Selalu Sulit – Gelandang Liverpool, Xhedran Shaqiri berpose saat mencentak golnya.

LAMBE.news –  Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, nampaknya tahu betul betapa sulitnya bertanding melawan Napoli. Berkat pengalamannya selama merumput di Serie A, Shaqiri pun memperingatkan kepada rekan setimnya di Liverpool untuk mewaspadai permainan Napoli.

Dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2018/19, Liverpool akan berhadapan dengan Napoli pada Kamis dini hari, 4 Oktober 2018. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadio San Paolo.

Dengan kekuatan masing-masing tim, Liverpool memang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Apalagi pada matchday 1, tim asuhan Juergen Klopp itu berhasil menang atas lawan kuat lainnya, PSG dengan skor tipis 3-2.

Namun, Shaqiri tetap menganggap Napoli sebagai lawan yang berbahaya. Pemain Tim Nasional Swiss tersebut sudah cukup paham dengan suasana San Paolo kala masih membela Inter Milan. Menurutnya, stadion berkapasitas 55.000 itu sangat tidak bersahabat bagi tim tamu.

Baca juga: Duka Beckham untuk Sulawesi Tengah 

“Rasanya selalu spesial tiap bermain di Naples. Bersama Inter waktu itu, bermain di sana rasanya selalu seperti melakoni laga derby besar. Terkadang, mereka saling benci satu sama lain,” kata Shaqiri, seperti dikutip Standard.

“Napoli terbiasa bermain bersama selama beberapa tahun lamanya, mirip seperti Tottenham. Selalu sulit untuk menang dalam laga tandang di Naples. Ini akan menjadi laga yang berat,” ujarnya menambahkan. (ren)

 

Shaqiri: Bermain di Kandang Napoli Selalu Sulit

 

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *