site hit counter

Presiden Duterte Janjikan Uang Cash untuk Polisi yang Berhasil Tembak Rekannya Terkait Narkoba

Presiden Duterte Janjikan Uang Cash untuk Polisi yang Berhasil Tembak Rekannya Terkait Narkoba

Presiden Duterte Janjikan Uang Cash untuk Polisi yang Berhasil Tembak Rekannya Terkait Narkoba – Memberikan Imbalan yang sepantasnya.

LAMBE.news –  MANILA – Presiden Filipina Rodrigo Duterte akan memberikan hadiah uang cash bagi polisi yang berhasil menembak polisi yang terlibat dalam perdagangan obat-obat ilegal atau yang disebut ‘ninja’.

Tidak hanya uang cash, Duterte juga berjanji akan memberikan hadiah perjalanan ke Hong Kong.

Adapun komplotan ‘ninja’ tersebut biasanya mendapatkan narkoba dari hasil penggerebekan.

“Saya akan memberi hadiah kepada polisi yang akan membunuh atasan karena atasannya menjadi narkoba. Saya akan memberi hadiah dan perjalanan ke Hong Kong,” kata Duterte seperti yang dilansir dari Russian Today, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Barcelona Coba Lepas dari Ketergantungan terhadap Lionel Messi 

Duterte sebelumnya pernah menawarkan hadiah uang tunai sebesar 3 juta peso Filipina atau sekitar 56.577 dolar AS untuk polisi yang berhasil menghentikan perdagangan narkoba di lingkaran kepolisian.

Polisi narkoba Filipina baru saja membunuh rekan mereka Santiago Rapiz setelah aksi perlawanan. Rapiz diduga tergabung dalam bagian Melvin ‘Dragon’ Odicta yang bunuh diri pada Agustus 2016 lalu.

“Tadi malam seorang kolonel polisi tewas. Seorang ninja,” tutur Duterte.

Duterte menekankan narkoba akan merusak warganya yang berujung akan membawa kehancuran bagi bangsanya sehingga ia fokus memberantas perdagangan narkoba.

“Jangan menghancurkan negara saya karena saya akan membunuh Anda. Jangan hancurkan anak perempuan dan putra kita karena aku akan membunuhmu,” ujar Duterte.

 

Presiden Duterte Janjikan Uang Cash untuk Polisi yang Berhasil Tembak Rekannya Terkait Narkoba

 

Artikel Asli

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *