site hit counter

Persija Menang Dramatis atas Sriwijaya FC, Jaimerson Tegaskan Keinginan Menjadi Juara

Persija Menang Dramatis atas Sriwijaya FC, Jaimerson Tegaskan Keinginan Menjadi Juara

Persija Menang Dramatis atas Sriwijaya FC, Jaimerson Tegaskan Keinginan Menjadi Juara – Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier.

LAMBE.news – Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin penting ketika menjamu Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). Bek tengah Persija, Jaimerson da Silva Xavier, menegaskan keinginannya untuk membawa Macan Kemayoran menjadi juara.

Persija meraih kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC yang membuat Macan Kemayoran kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 56 poin, unggul dua poin atas PSM Makassar yang tergeser dari puncak dan baru akan bermain menghadapi Bali United pada Minggu (25/11/2018).

Bermain begitu dramatis, di mana gol yang dicetak Maman Abdurrahman menjadi penentu kemenangan Persija di masa injury time, membuat bek tengah Macan Kemayoran, Jaimerson, merasa senang dan bersyukur. Bek asal Brasil itu sudah memprediksi laga kontra Sriwijaya FC tak akan mudah bagi Persija.

“Kami semua sudah tahu pertandingan ini tidak akan mudah. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin. Persija butuh poin untuk menjadi juara, sementara itu Sriwijaya FC butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi. Bersyukur pada akhir pertandingan kami bisa menang dan mendapatkan tiga poin,” ujar Jaimerson setelah laga berakhir.

Baca juga: Maman Mencetak Gol Dan Bawa Persija Menang

Kemenangan dramatis itu membuat Jaimerson merasa yakin Persija bisa berjuang dengan semangat dan kerja keras yang tinggi untuk mewujudkan gelar juara pada akhir musim. Jaimerson kini menatap predikat juara yang harus dikejar Persija dalam dua laga terakhir musim ini.

“Saya pikir kami sudah bekerja keras selama ini. Saya pun memiliki target untuk menjadi juara. Kami memiliki dua laga tersisa dan peluang yang sangat besar untuk menjadi juara. Yang terpenting kami harus bekerja keras dalam dua pertandingan itu, dan tentu saya ingin menjadi juara,” tegas pemain yang mengaku memiliki wajah mirip Pablo Escobar itu.

Persija Jakarta hanya tinggal memiliki dua laga tersisa hingga akhir musim. Macan Kemayoran akan lebih dulu tampil menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sebelum menutup musim dengan menjamu Mitra Kukar.

 

Persija Menang Dramatis atas Sriwijaya FC, Jaimerson Tegaskan Keinginan Menjadi Juara

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *