site hit counter

Marcos Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2023

Marcos Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2023

Marcos Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2023 – Bek Chelsea, sangat menjadi contoh untuk lini pertahanan Chelsea.

LAMBE.news – Bek Chelsea, Marcos Alonso, meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2023, Rabu (24/10/2018). Pemain internasional Spanyol tersebut telah menjelma menjadi pemain kunci The Blues sejak bergabung dari Fiorentina pada 2016.

Alonso tampil dalam sembilan pertandingan Premier League pada musim ini. Dia diplot sebagai wing-back kiri saat Chelsea dinakhodai Antonio Conte. Namun, dia sukses bertransformasi menjadi sebagai bek kiri dalam formasi empat bek di bawah Maurizio Sarri.

Bersama Chelsea, Alonso telah mengantongi satu gelar Premier League dan menjuarai Piala FA pada musim lalu.

“Saya sangat senang bertahan di sini lebih lama dan tetap bermain untuk salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Marcos Alonso, seperti dilansir Sky Sport.

Baca juga: Buffon Harap PSG Tidak Jumpa Juventus Di Final 

“Ini benar-benar musim yang sangat bagus dan saya berharap menikmati musim-musim bagus lagi,” imbuh Marcos Alonso.

 

Pemain Penting

Marcos Alonso telah membuktikan diri sebagai aset berharga bagi The Blues. Sejak datang ke Stamford Bridge, Alonso telah mengoleksi 14 gol dan 64 assist di Premier League.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengaku senang dengan kesepakatan baru dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Kami senang memperpanjang kontrak Marcos. Dalam dua musim terakhir, dia berkembang menjadi pemain yang penting bagi klub, menunjukkan kemampuan hebat dan kelakukan fanstastis, yang membantunya jadi juara Premier League dan pemain timnas Spanyol,” ujar Granovskaia.

Alonso juga mencatatkan tiga caps bersama Spanyol pada awal tahun ini. Yang pertama saat dimasukkan menggantikan Jordi Alba pada kemenangan 6-1 atas Argentina.

 

Marcos Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2023

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *