site hit counter

Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa

Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa

Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan Inspeksi ke pos pemadam.

LAMBE.news – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi ke pos pemadam kebakaran di Jagakarsa, Jaksel. Anies meminta petugas selalu menjaga ketanggapan.

Dilihat dari live Instagram Story miliknya, Anies mendatangi sektor pemadam kebakaran Jagakarsa, Selasa (13/11/2018) pukul 22.30 WIB. Anies menyapa dan menanyakan kondisi peralatan di pos damkar.

Anies juga meninjau lantai 2 melihat tempat pelatihan. Setelah itu, ia melihat pelaksanaan apel malam oleh para petugas.

Baca juga: 2 Pemain Real Madrid Jadi Tumbal Permainan Agresif Celta Vigo 

Anies turut meladeni foto bareng bersama petugas. Tak lama setelah itu, Anies balik dan berpesan kepada petugas untuk selalu menjaga ketanggapan.

“Jaga ketanggapan, itu yang paling penting, pareng pak,” kata Anies.

Saat di dalam mobil, Anies memuji kinerja petugas pemadam kebakaran yang selalu siaga 24 jam. Terkait hasil sidaknya, Anies menyebut petugas pemadam kebakaran di Jagakarsa dalam posisi siap siaga.

“Saya lihat salah satu di Jagakarsa Pos X, mereka junlahnya lengkap, petugasnya standby, statusnya siaga, itu yang buat kita bangga, saya salut anak buah di Pemprov yang disiplin, meskipun mereka bisa saja memilih untuk santai. Mereka milih kerja keras walau tak terlhat dan tak terpantau oleh atasan-atasannya,” ujar Anies.

 

Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa

 

Artikel Asli

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *