site hit counter

Jose Mourinho Diklaim Serba Salah Jika Jual Paul Pogba

Jose Mourinho Diklaim Serba Salah Jika Jual Paul Pogba

Jose Mourinho Diklaim Serba Salah Jika Jual Paul Pogba – Publik terpana dan sedih jika pelatih MU jual Paul Pogba.

LAMBE.news – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pandangan mengenai situasi antara Paul Pogba dan Jose Mourinho di tim utama setan merah. Scholes menilai Mourinho berada dalam posisi serba salah untuk menghadapi Paul Pogba.

Pogba yang selama satu tahun terakhir dirumorkan bertengkar dengan Jose Mourinho baru-baru ini membuat ulah. Ia secara terbuka mengkritik taktik Jose Mourinho yang ia nilai kurang ofensif.

Mourinho sendiri nampaknya naik pitam dengan aksi Pogba tersebut. Ia mengumumkan bahwa Pogba bukan lagi kapten MU dan ia juga tertangkap kamera bertengkar dengan sang gelandang di sesi latihan MU baru-barui ni.

Scholes sendiri menilai Mourinho berada di posisi serba salah untuk menghadapi Pogba. “Saya rasa akan sulit bagi dia [Mourinho] untuk menjual Paul Pogba,” buka Scholes kepada BT Sports.

 

Beda Situasi

Scholes sendiri menilai Mourinho tidak berada dalam posisi Sir Alex Ferguson yang selalu punya pengganti yang top untuk pemain yang ia buang.

“Mourinho tidak memiliki kemewahan seperti Sir Alex ketika ia memutuskan untuk membuang pemainnya.”

“Ketika Fergie masih menjadi manajer kami, dia selalu mendapatkan pengganti yang berkualitas usai menyingkirkan pemain dari tim kami, tetapi situasi yang sama tidak dialami oleh Mourinho.”

 

Sulit Cari Pengganti

Scholes sendiri menilai Mourinho bakal berpikir dua kali untuk menjual Pogba karena menurutnya bakal sulit untuk mencari pemain dengan kualitas yang dimiliki sang gelandang.

“Memang saat ini dia [Mourinho] tengah berperang dengan Pogba, namun itu tidak mengubah fakta bahwa dia [Pogba] masih menjadi pemain terbaik yang ia miliki.”

“Apa yang bisa Mourinho lakukan dengan situasi ini? Apakah dia sanggup melepaskan Pogba? Saya sendiri cukup ragu ia bisa melakukan hal itu.” tandasnya.

 

Kalah Lagi

Manchester United kembali menelan kekalahan di pertandingan pekan ke tujuh EPL musim ini usai ditumbangkan oleh West Ham United dengan skor 3-1.

 

Jose Mourinho Diklaim Serba Salah Jika Jual Paul Pogba

 

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *