site hit counter

Arsene Wenger Bakal Gantikan Niko Kovac di Bayern Munchen

Arsene Wenger Bakal Gantikan Niko Kovac di Bayern Munchen

Arsene Wenger Bakal Gantikan Niko Kovac di Bayern Munchen – Arsene Wenger melambaikan tangan untuk fans pada laga terakhir tuan rumah.

LAMBE.news – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan The Telegraph masuk dalam daftar calon pelatih Bayern Munchen. Wenger pun disebut-sebut akan menangani Bayern pada Januari 2019

Pelatih asal Prancis itu sedang tak menangani klub mana pun di dunia. Arsene Wenger tengah menikmati masa-masa rehat setelah hampir 22 tahun duduk di kursi manajer Arsenal.

Berstatus tanpa klub selama enam bulan, Wenger mengaku siap kembali melatih pada awal tahun depan. Akan tetapi, pria 69 tahun tersebut masih enggan menyebutkan tim mana yang bakal dilatihnya.

Setelah sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Real Madrid, nama Arsene Wenger santer dikabarkan bakal melatih Bayern Munchen. Dia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendongkrak performa Die Bayern.

Baca juga: Cerita Toni Kross Nyaris Bergabung ke Manchester United di 2014

Pasalnya, The Bavarians tampil melempem pada musim ini. Di bawah asuhan Niko Kovac, Bayern Munchen hanya meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 12 laga di Bundesliga Jerman.

Torehan tersebut membuat Bayern saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan nilai 21. Mereka tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Kehadiran Arsene Wenger diharapkan mampu mendongkrak performa Bayern Munchen pada musim 2018-2019, khususnya di Bundesliga Jerman. Apalagi, Die Roten adalah juara Bundesliga dalam enam musim terakhir.

 

Arsene Wenger Bakal Gantikan Niko Kovac di Bayern Munchen

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *