site hit counter

Ancelotti Yakin Napoli Bisa Permalukan Liverpool di Anfield


Ancelotti Yakin Napoli Bisa Permalukan Liverpool di Anfield – Ekspresi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti saat timnya menjamu Red Star Belgrade.

LAMBE.news – Jakarta Napoli tinggal selangkah lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wakil Italia itu kini mengantongi 9 poin dan memuncaki klasemen sementara Grup C usai menang 3-1 atas Red Star Belgrade, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Tapi, laga terakhir Napoli tidak akan berjalan mudah. Sebab, Marek Hamsik dan kawan-kawan bakal menghadapi tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield, 12 Desember 2018.

Meski takluk 1-2 dari Pari Saint-Germain pada matchday kelima, Liverpool masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Dengan catatan, The Reds mampu mengalahkan Napoli dengan 2-0.

Hasil itu membuat tim racikan Jurgen Klopp ini unggul head to head dengan Napoli, meski nilai kedua tim akan sama, 9 poin. Sebab pada pertemuan pertama, Liverpool kalah 0-1 dari Napoli.

Baca juga: Bos Indosat Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibahas

Optimistis

Meski demikian, pelatih Napoli Carlo Ancelotti optimistis skuatnya mampu kembali mengalahkan Liverpool. “Kami tidak akan memiliki penggemar di Anfield seperti yang kami lakukan di sini, tetapi kami sudah membuktikan kami mampu mengalahkan mereka,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

“Cukup sederhana, kami tidak dapat membuat perhitungan. Kami harus pergi ke sana dan menang,” tambah Ancelotti.

Meski belum terkalahkan dalam lima laga, Ancelotti menyebut Grup C Liga Champions tidak mudah. “Ini adalah grup yang sulit dan seimbang. Kami sekarang memiliki keunggulan atas Liverpool serta PSG berkat lima pertandingan ini, dan harus berusaha memanfaatkannya dalam 90 menit terakhir,” ucapnya.

“Grup ini menguji kami lebih dari yang lain dan kami telah membuktikan diri di Eropa. Kami membuktikan bahwa kami dapat melawannya dengan semua orang.”

 

Ancelotti Yakin Napoli Bisa Permalukan Liverpool di Anfield

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *