site hit counter

AC Milan Segera Dapatkan Tanda Tangan Cesc Fabregas

AC Milan Segera Dapatkan Tanda Tangan Cesc Fabregas

AC Milan Segera Dapatkan Tanda Tangan Cesc Fabregas – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tampak kecewa usai disingkirkan Barcelona.

LAMBE.news – AC Milan dikabarkan Corriere Dello Sport akan segera mendapatkan tanda tangan Cesc Fabregas. Rencananya, Milan akan merampungkan transfer Fabregas dari Chelsea sebelum akhir 2018.

Sejak awal musim ini, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berencana mendatangkan gelandang baru ke San Siro. Gattuso merasa stok gelandang yang dimiliki I Rossoneri tidak cukup tangguh untuk bersaing di Serie A.

Pada musim panas kemarin, Milan memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea untuk meningkatkan kualitas di lini tengah. Namun, pemain asal Prancis itu tampil di bawah standard, sehingga lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Gattuso pun sudah menentukan target transfer AC Milan berikutnya. Ia dikabarkan ingin memboyong Cesc Fabregas dari Chelsea dalam waktu terdekat.

Kans Il Diavolo Rosso mendapatkan jasa si pemain terbilang besar. Sebab, sejak skuat London Biru ditangani Maurizio Sarri, Fabregas lebih sering duduk di bangku cadangan.

Baca juga: Selain Jokowi, Reuni 212 juga Undang Prabowo-Sandiaga

Dia kalah bersaing dengan Jorginho dan Mateo Kovacic yang menjadi andalan Sarri di lini tengah. Padahal sejak berseragam Chelsea pada 2014, Cesc Fabregas kerap menjadi pilar penting.

Gelandang asal Spanyol itu mulai gerah dengan situasinya tersebut, sehingga AC Milan siap menawarkan tempat untuk melanjutkan karier baginya pada bursa transfer terdekat.

Cesc Fabregas pun kabarnya sudah mengevaluasi tawaran tersebut, dan segera mencapai kata sepakat dengan Milan sebelum 2018 berakhir.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun depan. AC Milan bisa merekrut sang pemain dengan harga murah pada Januari 2019, atau secara cuma-cuma pada awal musim depan

 

AC Milan Segera Dapatkan Tanda Tangan Cesc Fabregas

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *