site hit counter

3 Hal Menarik dari Manchester United Yang Membahayakan Juventus

3 Hal Menarik dari Manchester United Yang Membahayakan Juventus

3 Hal Menarik dari Manchester United Yang Membahayakan Juventus – Para pemain Manchester United merayakan gol yang di cetak Marcus Rashford.

LAMBE.news – Manchester United bakal melakoni perjuangan tak mudah saat menjadi tamu bagi Juventus, pada lanjutan Liga Champions 2018-2019, di Juventus Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Kekalahan dari Bianconeri dua pekan lalu, memberi gambaran warna kerja keras tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap lawatan ke Turin akan menjadi perjuangan berat demi mengamankan jalur ke fase knock-out. Pada sisi lain, The Special One menyebut Juventus tak mungkin dihalangi Setan Merah, Young Boys dan Valencia, guna melangkah ke babak berikutnya.

Namun, pernyataan tersebut bukan berarti Manchester United bakal melepas pertandingan di markas Juventus. Sebaliknya, bisa saja Mourinho tengah mengirim psywar ke kubu lawan.

Baca juga: Barcelona Coba Lepas dari Ketergantungan terhadap Lionel Messi 

Maklum, meski kalah dua pekan silam, permainan Manchester United menunjukkan sisi positif. Sosok seperti Anthony Martial layak menjadi simbol kebangkitan Setan Merah. Belum lagi sisi psikologi yang tengah menguat dari Paul Pogba dkk.

Selain itu, masih ada hal lain yang bisa membahayakan Juventus, terutama berkaitan dengan catatan masa lalu Manchester United dan kebiasaan khusus Setan Merah. Berikut ini beberapa catatan tersebut:

 

Catatan-catatan itu

1. Manchester selalu menang pada dua laga away ke markas Juventus di panggung Liga Champions. Mereka mampu mencetak tiga gol pada masing-masing pertandingan, yakni menang 3-2 pada April 1999 dan 3-0 pada Februari 2003.

2. Manchester United gagal mencetak gol pada dua laga terakhir di area Liga Champions. Catatan yang layak diperhatikan Juventus adalah, Setan Merah tak pernah gagal untuk kali ketiga, sejak November 2005.

3. Manchester United tak pernah merasakan kekalahan di kandang dan tandang secara beruntun pada fase grup Liga Champions, dan itu sudah terjadi sejak musim 2001-2002. Saat itu, mereka kalah dari Deportivo La Coruna dan Juventus (1996-1997).

 

3 Hal Menarik dari Manchester United Yang Membahayakan Juventus

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *