site hit counter

15 Bukti Kamu Gak Boleh Percaya Foto di Media Sosial

15 Bukti Kamu Gak Boleh Percaya Foto di Media Sosial

15 Bukti Kamu Gak Boleh Percaya Foto di Media Sosial – Kanahoooo adalah seorang pengguna Weibo yang membuka jasa photo editing karena kemampuan editingnya yang mumpuni. Pengikutnya pun sudah mencapai ratusan ribu orang.

Ia sering kali menerima permintaan pengeditan pada bagian wajah dan bagian tubuh tertentu untuk membentuk image yang bagus di media sosial, sesuai dengan standar yang disukai di zaman sekarang.

Kanahoooo pun membagikan beberapa hasil editannya yang membuat banyak orang takjub. Penasaran? Langsung aja cek di bawah ini.

1. Wah… bagian mana saja nih yang diedit?

2. Mungkin orang ini ingin terlihat seperti anggota boyband?

3. Dibikin tirus dan lebih pucat ya warna kulitnya…

4. Editannya mulus banget ya? Kira-kira ada yang bisa sadar gak foto sebelah kanan itu editan?

5. Duh, memangnya apa yang salah dengan foto sebelah kiri sampai harus diedit?

6. Kalau ini sih, foto sebelah kanan jadinya sudah bukan seperti manusia lagi ya?

7. Jadi tampak jauh lebih muda, kayak Luhan eks EXO gak sih?

8. Setuju gak kalau di foto sebelah kiri tidak ada yang salah dengan wajahnya?

9. Waduh, yang ini wajahnya diperkecil dengan hidung yang lebih mancung

10. Apakah foto sebelah kanan merupakan standar ‘cantik’ di zaman ini?

11. Warna kulit lebih putih, mata lebih besar, dan ukuran lengan lebih kecil terwujud dalam waktu yang singkat

12. Sebenarnya sebelum diedit juga sudah manis kok

13. Lebih natural saat sebelum diedit. Iya, kan?

14. Sebenarnya apa yang salah dengan mata kecil dan pipi yang tembem?

15. Standar ‘cantik’ zaman sekarang itu harus putih dan tirus ya?

Jadi sangat jauh berbeda dengan aslinya kan? Jangan sampai berlebihan seperti itu ya. Ketahuilah bahwa tidak ada yang salah dengan sebagaimana dirimu yang asli. Percaya diri aja! Pasti ada kok yang mau menerima kamu apa adanya. Love yourself!

Artikel Asli

Please follow and like us:



GOJERK LIGA 1 INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *